spoon

Recent Recipes

0

Category :

iiii...waww !! 
ternyata untuk menyelami suatu hal  itu teramad susah ya..
tapi kalau udah sekali nyemplung dan menikmatinya..
wiiii..di jamin akan ketagihan :P

sama halnya dengan yang terjadi pada ku..
di awal aku berada di dunia ini, rasanya teramat sulit..
membiasakan diri dengan hal yang nggak ada habisnya..
membiasakan diri dengan semua yang nggak biasa aku lakukan
sungguh berat !!
namun semua berubah saat aku mulai meng-ikhlas-kan apa yang aku jalani sekarang..
aku berpedoman pada semua yang mereka (baca : orang tua ) udah perjuangin buat aku :)
itu yang menjadi tenaga terbesarku untuk bertahan !!!

mereka sudah memberikan aku kebebasan untuk menjadi diriku..
mengikuti alur hidup yang aku pilih sendiri
jadi dengan segala tenaga, aku pasti akan mengupayakan yang terbaik buat mereka
memberikan persembahan yang nggak akan mereka lupakan

bukannya aku alay atau lebay..
tapi di mataku, menjadi seorang tenaga kesehatan itu nggak mudah..
memegang tanggung jawab besar di dada..
menjadi perantara Tuhan untuk mati dan hidup seseorang  
gimana nggak ??
kalau seandainya aku sebagai tenaga kesehatan, trus aku asal-asalan mengobati pasien ku..
apa mereka nggak akan mati di tangan ku??
ya tuhan !!
jangan sampai deh..

selain itu sebelum aku menjadi dokter, aku pasti harus mengembang ilmu di kampus ku..
dan itu bukan hal yang enak buat ku (pada awalnya)
pasalnya aku bukan seorang manusia yang bisa di kekang dan di patok waktu belajarnya
aku juga bukan seorang yang terbiasa dengan jadwal padat yang tak terkendali..
wihhh !! di awal itu memang berat rasanya..
tapi aku percaya bahwa "suatu saat yang aku lakukan ini akan bermanfaat buat orang lain dan aku akan menyelami dunia ini jika aku ikhlas menjalankannya  

*** 

 

0 komentar:

Posting Komentar