spoon

Recent Recipes

paper quilling ^^

0

Category :



pernah denger tentang paper quilling ?
atau belum pernah denger sama sekali ?
ini nih saat nya kamu tau lebih banyak tentang paper quilling :)

yang aku tau, paper quilling itu seni menggulung kertas..bisa gunain kertas apa aja..
tapi sebenarnya ada sich kertas khusus buat paper quilling :)
namun karna lumayan mahal dan di malang nggak banyak tempat supply nya, jadi pake kertas seadanya aja..
misalnya pake kertas HVS atau pun kertas karton..
hehehe..
asal ada niat, apa aja bisa jadikan :)
selain itu ada juga yang di perlukan untuk buat paper quilling,,
kayak cutting mat alias alat motong..
tapi terakhir aku liat di mitra 2 malang, harganya gila2an.. nyampe tuh 50ribu lebih buat yang kecil dan 90an ribu lebih buat yang besar..
wew ! mahal banget !
hehehehe

selain itu ada juga alat buat gulungnya..
cuma karna masi pemula aku cuma pake tusuk gigi yang aku potong tengah2nya supaya kertasnya bisa aku selipin..
agak susah dan cukup buat tangan pegel sich..
tapi kalo udah bisa, menikmati skali pasti..

akhir-akhir ini karna sering libur, jadi aku sering ngelakuin ini :)
nyoba2 buat kayak gini,walo nggak begitu bagus seperti gambar di bawah ini, tapi lumayan lah mengisi waktu kosong :)
dari pada bengong dan ngelakuin yang nggak jelas..








nanti degh kalo udagh ada hasilnya aku upload ke sini :)
skarang sich lagi cari-cari tempat buat kursus paper quilling di malang..
kalo ada yang tau, kasi tau yaa.. kabarin aku.. hehehehe ^^

0 komentar:

Posting Komentar